kehidupan astronot di ruang angkasa

Pernahkah Anda bertanya-tanya siapa yang  ingin tinggal dan bekerja di ruang angkasa? kegiatan astronot di Stasiun Antariksa Internasional dalam serangkaian video yang mereka jelaskan rutinitas sehari-hari mereka. Belajar di mana mereka tidur, dan bagaimana mereka makan, berolahraga, bekerja dan menghabiskan waktu luang. Bandingkan kehidupan di angkasa dengan kehidupan di Bumi.

Pengajar dapat menggunakan rangkaian video dan sumber daya untuk meningkatkan K-12 ilmu pengetahuan, teknologi, teknik dan matematika kurikulum.


Astronot memiliki banyak tugas di Stasiun Antariksa Internasional. Gambar Kredit: Fred Sayers
Stasiun luar angkasa adalah laboratorium kerja yang mengorbit 240 kilometer di atas Bumi dan merupakan rumah bagi kru internasional. Stasiun ini memiliki lebih dari 15.000 kaki volume yang dihuni, yang mencakup lebih banyak ruang daripada konvensional rumah dengan tiga kamar tidur. Stasiun ini menyediakan kompleks laboratorium di mana gravitasi, kekuatan mendasar di Bumi, hampir dihilangkan dalam waktu lama. Kemampuan untuk mengontrol variabel gravitasi dalam percobaan menciptakan kemungkinan penelitian yang tak terbayangkan.

Stasiun ini penting untuk eksplorasi manusia. Ini adalah di mana kita belajar bagaimana untuk memerangi efek fisiologis berada di ruang untuk waktu yang lama. Stasiun luar angkasa adalah test bed kami untuk teknologi dan proses pengambilan keputusan kami ketika hal-hal berjalan seperti yang direncanakan dan ketika mereka tidak. Hal ini penting untuk belajar dan menguji hal-hal ini 240 mil up daripada bertemu mereka 240.000 mil jauhnya sementara dalam perjalanan ke Mars atau lebih.

Sumber: Nasa

Komentar

Postingan Populer